Selasa, 09 Juni 2009

Dimana mentest aplikasi PHP MySQL Saya ?

Jika kita telah belajar membuat aplikasi web PHP MySQL di komputer lokal alias komputer pribadi, tentu kita ingin mencoba menampilkan aplikasi tersebut di internet.

Hanya saja, yang kita tahu menampilkan aplikasi/program PHP membutuhkan hosting dan domain dan seringkali ada biaya atas hosting dan atau domain tersebut.

Untuk gampangnya, berikut ini lokasi hosting yang menyediakan hosting php mysql gratis, lumayan untuk buat aplikasi web.

Kedua site ini saya pernah gunakan, bahkan salah satu blog saya www.moc29.eu.pn masih baru dan bisa dilihat sampai saat ini.BTW, Jangan lupa, pada saat mendaftar , site - site ini membutuhkan email. Jadi, siapkan email dan daftar!

Selamat mencoba.

5 komentar:

  1. saya ingin tnya bos, kok web saya kalau dilocalhost bisa berjalan aplikasi PHPnya/lancar (login,bukutamu,isikomentar), namun setelah saya upload di web hosting(000webhost.com) aplikasi PHP saya kadang kadang berjalan atau malah tidak berjalan sama sekali...untuk koneksinya sudah saya sesuaikan dengan hostingnya....wah pusing ....
    apa ya masalahnya? bantu donk.....

    BalasHapus
  2. kasi saya user dan password hosting kamu aja wan biar kita sama2 liat. nanti kalo udah clear kamu ganti aja passwordnya

    BalasHapus
  3. klo bikin database gmna pertama nya php mysql?

    BalasHapus

Isi Komentar / Pertanyaan