Kamis, 11 Juni 2009

Belajar PHP Mulai dari Mana ?

Berikut ini index dari artikel - artikel PHP yang ada di blog ini yang berkaitan dengan pemrograman PHP. Indeks Ini akan terus berubah sesuai dengan bertambahnya jumlah artikel.

Saya akan mengkategorikan menjadi : pemula,menengah,mahir.

Persiapan Belajar : Install WAMP/XAMPP

  1. Mengenal Variabel dan Cara - Cara Penulisannya
  2. Array
  3. Perulangan
  4. Koneksi MySQL
  5. Penggunaan PhpMyAdmin
  6. Penggunaan DreamWeaver

    Session
  7. Mengenal Session
  8. Menggunakan Session
  9. Menggunakan Session Untuk Aplikasi Login
Function and Procedures
10. Mengapa Function dan Procedures diperlukan
11. Ada Berapa Jenis Function
12. Membuat dan Menggunakan Function

SOAL

Soal-Soal



2 komentar:

  1. Waaaaaaaaaahhhhh...
    artikelnya bagus2...
    saya seorang yang pemula banget.banget.banget deh pokoknya,
    tapi keinginan saya untuk menguasai PHP sangat menggebu - gebu,,
    tapi sepertinya bakat saya tidak mendukung..

    mungkin ada solusi buat saya..
    terima kasih...

    I Love Programming..
    :)

    BalasHapus
  2. @riza : mulai dari yang kecil, jangan takut ketinggalan, karena setiap jaman ada trennya. sekarang java,php,ruby mungkin tren. entah 10 taun lagi. yang jelas semua yang kita lakukan adalah investasi.

    BalasHapus

Isi Komentar / Pertanyaan