Senin, 04 Juli 2011

Perubahan Nama Domain


Hi Semua, gak terasa sudah 2 tahun kuliahpemrograman.co.cc berjalan. Mulai detik ini kuliahpemrograman.co.cc akan berubah menjadi makkul.com , singkatan dari materi kuliah :) , sedangkan tambahan k ditengan supaya saya dapet domainnya saja.

Sebenarnya saya pernah memiliki kuliahpemrograman.com , namun karena keteledoran saya domain tersebut terpaksa terparkir sendiri di salah satu sudut internet tanpa ada yang menggunakan.

Oh ya, link - link download yang tadinya saya arahkan ke ziddu akan saya arahkan ke domain saya yang lain yaitu satiri.net, semoga file - file yang hilang dan tidak dapat didownload bisa saya kembalikan lagi agar teman - teman semua dapat mengambil sebanyak - banyaknya informasi yang bisa saya sharing ini.

Akhir kata, tak ada gading yang tak retak. terimakasih atas dukungan dan komen - komennya.

welcome to makkul.com ! happy coding!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar / Pertanyaan