Rabu, 01 Juli 2009

Soal - Soal PHP MySQL

Pelajari dan praktekan, itulah kunci kesuksesan dalam belajar. Jika anda telah mempelajari materi - materi dari site ini, silahkan kerjakan soal - soal dibawah ini. Ingat, semakin banyak bertemu masalah dan berhasil menghadapinya, maka anda akan semakin kuat.

  1. Aplikasi Parkir , aplikasi ini mewajibkan pengertian tentang session,login,insert dan update. level 6
  2. Aplikasi Blog, aplikasi ini mewajibkan pemahaman atas session, struktur tabel html dan perulangan , level 5


Selamat Belajar!!.

5 komentar:

  1. Wah Salam Sejahtera..

    Wah situs seperti ini ne ya ng saya cari-cari.
    Saya ge bikin tugas terakhir kuliah Saya .

    Saya mau membikin prosese penerimaan tamu di sebuah hotel beserta transaksi-transaksi nya..
    kira-kira bapak bisa bantuin gak Y??
    Saya pengen dapat cotoh listing program dan kalau bisa deng menggunakan xampp nya
    Please Pak tolong bantuin y??

    BalasHapus
  2. saya mau bikin program tentang pengelolaan parkir, apa bisa dibantu pak. terima kasih

    by seno viarta

    BalasHapus
  3. @all : tentu bisa dibantu. email ke satiri.a@gmail.com. thanks.

    BalasHapus
  4. Wah gan ini yang saya cari2 dan soal2nya mantap! Terimakasih banyak gan!

    BalasHapus

Isi Komentar / Pertanyaan